Tinggalkan Atletico, Barcelona Siap Gaet Griezmann

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Tinggalkan Atletico, Barcelona Siap Gaet Griezmann

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona dikabarkan siap menebus klausul kontrak Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu sudah berpamitan kepada Atletico.

Setelah lima tahun memperkuat Atletico, Griezmann akhirnya memutuskan hengkang akhir musim ini. Pemain berusia 28 tahun mengumumkan perpisahannya melalui sebuah video.

Musim lalu sebenarnya Griezmann santer dikabarkan akan pindah ke Barcelona. Tapi, mantan pemain Real Sociedad memilih bertahan di Wanda Metropolitano.

Barcelona siap menampung Griezmann. Klub asal Katalunya akan menebus klausul kontraknya senilai 108 juta Poundsterling (2,01 triliun Rupiah). Tim asuhan Ernesto Valverde memang sudah lama kepincut dengan pemain kidal itu.

Musim ini Barcelona gagal meraih trofi Liga Champions setelah disingkirkan Liverpool di semifinal. Mereka ingin memperkuat skuad musim depan agar bisa menjuarai Liga Champions.

Jika benar Barcelona berhasil merekrut Griezmann, mereka akan memiliki lini depan yang menakutkan, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Griezmann.

Sumber: Sky Sports

Tinggalkan Atletico, Barcelona Siap Gaet Griezmann