Tetap di Chelsea, Loftus-Cheek Minta Naik Gaji

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Tetap di Chelsea, Loftus-Cheek Minta Naik Gaji

INILAHCOM, London - Ruben Loftus-Cheek mengaku ingin tetap bertahan di Chelsea, namun meminta klub untuk menaikkan gajinya.

Gelandang berusia 23 tahun itu masih memiliki sisa dua tahun lagi di kontraknya saat ini, tetapi The Blues ingin mengikatnya dengan kontrak jangka panjang di Stamford Bridge.

Berbicara pada sebuah wawancara, pemain internasional Prancis itu mengatakan belum membahas kontrak baru dengan Chelsea, dan ia juga tidak memiliki recana untuk meninggalkan klub asal London itu.

"Saya tidak memikirkan kontrak baru, itu bias urusan agen saya saja. Saya tidak memikirkan hal itu sekarang," kata Loftus-Cheek dikutip dari SkySport.

"Penting bagi saya untuk fokus bermain di sini (Chelsea) sekarang. Itu terlihat bagus, karena tidak ada alasan mengapa saya harus berpikir untuk meninggalkan Chelsea," lanjutnya.

"Tidak ada alasan bagi saya untuk pergi. Jika saya mendapatkan kenaikkan gaji, itu akan menjadi luar biasa," tandasnya menutup.

Musim ini Loftus-Cheek telah bermain di 38 pertandingan untuk Chelsea, dan menyumbang sembilan dan lima assists dari semua kompetisi yang dimainkan.

Tetap di Chelsea, Loftus-Cheek Minta Naik Gaji