Shopee Jadi Sponsor Utama Liga 1 2019

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Shopee Jadi Sponsor Utama Liga 1 2019

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan e-commerce asal Singapura, Shopee resmi menjadi sponsor Liga 1 2019. Dengan demikian, penyebutan kompetisi tertinggi di Indonesia menjadi Shopee Liga 1 2019.

Sebelumnya, Liga 1 2018 menggandeng perusahaan e-commerce dalam negeri Bukalapak. Namun, di akhir kompetisi kerjasa PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dengan Bukalapak berhenti.

Rumor Shopee sebagai sponsor utama Liga 1 2019 sebenarnya mulai terdengar sejak pertengahan pekan ini. Kepastian kerjasama tersebut dibenarkan PT LIB sebagai operator Liga 1.

"Alasan utama kerja sama ini karena kami dengan Shopee memiliki visi dan misi yang sama yaitu untuk memajukan serta mengembangkan sepak bola Indonesia,” ujar Media and Public Relation PT Liga Indonesia Baru (LIB), Hanif Marjuni.

Hanif belum bisa mengungkap nilai kontrak sponsorship tersebut. Rencananya akan ada peresmian kerjasama ini pada Senin (13/5/2019) mendatang. Dalam acara tersebut PT LIB akan mengundang beberapa PSSI, Kemenpora dan BOPI.

"Untuk kontraknya nanti akan dijelaskan pas sesi jumpa pers atau launching Liga 1 2019," Hanif menambahkan.

"Memang launching itu tidak live, tetapi bisa disaksikan melalui live streaming di aplikasi Shopee dan Vidio.com," pungkasnya.

Shopee Jadi Sponsor Utama Liga 1 2019