Sanchez Tak Cinta MU, Dia Cinta Uang MU

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Sanchez Tak Cinta MU, Dia Cinta Uang MU

INILAHCOM, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra meyakini Alexis Sanchez memilih bergabung dengan Setan Merah karena faktor uang, bukan karena cinta dengan klub.

Sanchez mendapat kritikan tajam karena tak kunjung tampil bagus sejak bergabung pada Januari 2018 lalu dari Arsenal. Dia hanya mencetak enam gol dari 45 penampilan selama 16 bulan.

Padahal, MU membayar gaji Sanchez 500 ribu Poundsterling (9,3 miliar Rupiah) per pekan. Nilai yang tak sepadan dengan kontribusinya untuk tim.

Evra menuding Sanchez memilih pindah ke MU karena uang yang ditawarkan lebih besa ketimbang jumlah yang diajukan Manchester City, klub yang lebih dulu tertarik mendatangkan pemain asal Chile tersebut.

"Beberapa pemain datang karena uang, saya tak takut mengatakan ini. Saya tak punya masalah dengan dia, tapi Sanchez ketika saya melihat transfernya, di situ saya mulai berpikir sejarah MU mulai runtuh," kata Evra, dikutip dari Daily Mail.

"Dia nyaris pindah ke Manchester City, tapi uang yang mereka tawarkan lebih sedikit. Dia punya peluang main dengan tim yang memainkan sepak bola lebih baik dari MU, maaf saya harus berkata seperti ini. Pep Guardiola juga bisa membuatnya lebih baik," ujarnya.

"Jadi saya ingin tahu alasan sebenarnya dia memilih MU. Jangan bilang dia merupakan fan Manchester United sejak kecil. Alasan antara karena uang atau dia ingin menjadi nomor satu, memakai nomor punggung 7 dan menjadi bintang," tandasnya.

Sanchez Tak Cinta MU, Dia Cinta Uang MU