Salah Paham, Aguero Klarifikasi soal Ballon d'Or

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Salah Paham, Aguero Klarifikasi soal Ballon d'Or

INILAHCOM, Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero mengklarifikasi pernyataannya soal Ballon d'Or yang disalahartikan oleh beberapa media.

Beberapa media menulis, Aguero menyebut pemenang Ballon d'Or tahun ini harusnya diraih salah satu pemain yang akan tampil di final Liga Champions.

Aguero menegaskan, media menyalahartikan ucapannya. Menurut pemain asal Argentina itu, sosok yang pantas meraih Ballon d'Or adalah Lionel Messi, bukan pemain yang tampil di final Liga Champions.

"Saya tak suka harus mengklarifikasi pernyataan saya, tapi jika ucapan saya disalahartikan, ini harus dilakukan," cuit Aguero, di akun Twitter pribadinya.

"Tak ada satu pun selain Messi yang selalu saya pilih dalam Ballon d'Or selama dia masih tetap bermain, terutama melihat penampilannya musim ini," lanjut Aguero.

"Pertanyaan itu diberikan kepada saya apakah saya layak memenangkan Ballon d'Or tahun ini. Jawaban saya adalah saya harus bermain di final Liga Champions jika ingin memenangkan Ballon d'Or. Itu sangat jelas, seharusnya tak ada ruang untuk salah interpretasi," tutupnya.

Sumber: Sky Sports

Salah Paham, Aguero Klarifikasi soal Ballon d'Or