PSG Perlu Lakukan Perubahan Besar

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini PSG Perlu Lakukan Perubahan Besar

INILAHCOM, Paris - Mantan gelandang Paris Saint-Germain, Youri Djorkaeff, mengatakan klub harus mengalami perubahan untuk menyambut musim baru 2019-20.

Meski berhasil keluar sebagai juara Ligue 1 Prancis musim 2018-19, tapi tim besutan Thomas Tuchel melewat tiga gelar juara lainnya.

PSG takluk di final Piala Prancis oleh Rennes, tersingkir di perempatfinal Piala Liga Prancis oleh Guingamp, dan terhenti di babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Setelah musim yang mengecewakan, Djorkaeff mengatakan PSG perlu membuat perubahan baik dari segi pemain maupun target untuk musim depan.

"Beberapa perubahan harus terjadi di dalam klub. Pertanyaan utama menurut saya adalah mengetahui siapa yang ada di Paris Saint-Germain dan apa yang mereka lakukan sana," ungkapnya dikutip dari Goal.

"Saya berbicara tentang pemain, tim, dan staf pelatih. Pada tahap tertentu Anda perlu menempatkan orang-orang yang ingin berada di sana dan membantu klub untuk meningkat. Begitu kami akan menjawab pertanyaan ini, banyak masalah akan diperbaiki," pungkasnya menutup.

PSG Perlu Lakukan Perubahan Besar