Persija Launching Tim 17 Mei

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Persija Launching Tim 17 Mei

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta akan melakukan launching tim untuk Liga 1 2019, pada 17 Mei nanti. Selain launching tim juga ada peluncuran jersey baru dan pengenalan sponsor baru.

"Untuk rencana launching tim kami akan schedule di tanggal 17 Mei 2019. Sama seperti launching tim sebelumnya. Konsepnya sederhana, namun bakal meriah dan elegan," kata CEO Persija, Ferry Paulus.

"Yang pasti nanti saat launching itu selain launching pemain, ada juga launching jersey, termasuk juga sponsor. Nanti secara menyeluruh akan disebut sponsornya siapa saja," tambahnya.

Seperti musim lalu, nanti juga diselenggarakan doa bersama dengan anak yatim dan buka bersama, mengingat sekarang sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan.

"Mudah-mudahan persiapan sampai pelaksanaannya berjalan dengan lancar. Karena ini harus disesuaikan juga dengan durasi waktu di dalam bulan Ramadhan apalagi malamnya tim juga akan menjalani latihan," tutupnya.

Sementara itu di pekan pertama Liga 1, Persija akan menantang Barito Putera. Laga tersebut bakal digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada 20 Mei mendatang.

Sumber: Persija

Persija Launching Tim 17 Mei