Persija Ingin Akhiri Piala AFC dengan Kemenangan

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Persija Ingin Akhiri Piala AFC dengan Kemenangan

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta akan memainkan pertandingan terakhir fase grup G Piala AFC 2019 melawan Shan United, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019).

Meski sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak berikutnya, pelatih Persija Ivan Kolev memastikan anak asuhnya akan tetap tampil serius menghadapi wakil Myanmar itu.

"Besok laga terakhir di Piala AFC. Kami lihat laga ini sudah tidak menentukan, tapi kami tetap mengangap penting. Apalagi kami perlu menjaga nama Persija dan Indonesia," ungkap Kolev pada konferensi pers jelang laga.

Tim Macan Kemayoran bertekad meraih kemenangan, sebab di pertandingan nanti mereka sudah bisa turun dengan kekuatan penuh.

"Sekarang saya bisa lebih tenang karena hanya ada dua pemain yang absen. Sebelumnya selalu ada empat hingga enam pemain absen, pusing saya. Padahal, kalau tim kita lengkap sepertinya bisa masuk ke semifinal," lanjutnya.

Sementara itu Kolev enggan menanggapi beberapa pemain Shan United yang absen karena mereka saat ini fokus menatap liga lokal setelah tersingkir dari ajang ini.

Di laga nanti Persija belum bisa memainkan Dany Saputra dan Marko Simic. "Tetapi saya pikir pemain lain siap," tutup Kolev.
 

Sumber: Persija

Persija Ingin Akhiri Piala AFC dengan Kemenangan