Persib Launching Tim 11 Mei

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Persib Launching Tim 11 Mei

INILAHCOM, Bandung - Persib akan menggelar launching, Sabtu (11/5/2019). Hal itu diungkapkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S. Taryono.

Seperti launching-launching pada umumnya, Persib akan memperkenalkan jajaran pelatih dan pemain kepada publik. Momen yang ditunggu-tunggu biasanya adalah saat momen pengenalan jersey terbaru Maung Bandung untuk jajal kompetisi Liga 1.

Tak ketinggalan mereka bakal memperkenalkan mitra sponsor yang sejauh ini berjumlah 10 sponsor yakni Indofood, MobilTM, Gojek, Permata Bank Syariah, Pria Punya Selera, Kopi ABC, Elevenia, Sportama, Corsa-Achilles, dan Panther.

"Untuk launching kita jadwalkan tanggal 11 Mei, untuk tempat dan teknis sedang dimatangkan. Mudah-mudahan segala persiapannya berjalan lancar sampai pelaksanaannya begitu," ujar Kuswara, dikutip dari Simamaung.

"Yang pasti nanti saat launching, selain launching pemain juga launching jersey dan sponsor. Meski sponsor sebetulnya sudah beberapa kali dilaunching, namun secara menyeluruh akan dikenalkan lagi saat launching nanti," tambahnya.

Persib Launching Tim 11 Mei