Penampilan Terbaik Juventus Saat Dikalahkan MU

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Penampilan Terbaik Juventus Saat Dikalahkan MU

INILAHCOM, Turin - Massimiliano Allegri menyebut, penampilan terbaik Juventus musim ini adalah saat dikalahkan Manchester United di fase grup Liga Champions.

Saat itu Juventus bermain di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri. Mereka percaya diri bisa mengalahkan MU karena belum merasakan satu pun kekalahan di semua kompetisi.

Juventus unggul lebih dulu melalui gol Cristiano Ronaldo. Tapi, MU mampu membalikkan kedudukan berkat gol tendangan bebas Juan Mata dan bunuh diri Leonardo Bonucci.

Bianconeri sebenarnya tak main buruk, karena punya banyak peluang bagus. Hanya saja, MU bisa memanfaatkan dua kesempatan menjadi gol.

"Valencia, Manchester United, dan Atletico Madrid di Liga Champions adalah tiga pertandingan bagus untuk kami. Melawan Valencia, kami bermain 10 orang, dan saat itulah DNA Juventus sebenarnya terlihat, konsentrasi, dan agresif," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Kami ingin membuktikan meskipun Cristiano Ronaldo mendapat kartu merah, kami masih bisa menang. Kemudian melawan Manchester United. Mungkin itu penampilan terbaik kami, tapi tak ada yang mengingatnya karena kami kalah," tambahnya.

"Penampilan kami lawan MU jauh lebih baik dibandingkan lawan Atletico Madrid, karena melawan tim asal Spanyol kami tak main bagus, tapi bisa memanfaatkan peluang yang ada. Di pertandingan itu kami tampil tanpa beban," tandasnya.

Penampilan Terbaik Juventus Saat Dikalahkan MU