Mihelic Suka dengan Cuaca Bandung

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Mihelic Suka dengan Cuaca Bandung

INILAHCOM, Bandung - Pemain anyar Persib, Rene Mihelic mengaku senang dengan cuaca Kota Bandung yang dingin. Dia sudah tak sabar segera memperkuat Maung Bandung di Liga 1 2019.

Mihelic direkrut dari klub Liga Super India, Delhi Dynamos dengan kontrak satu tahun opsi perpanjangan satu tahun. Pemain asal Slovenia sudah melakoni latihan perdana, Rabu (8/5/2019).

"Saya baru tiga hari di sini. Tapi saya rasa kota ini cukup dingin dan curah hujannya cukup tinggi. Saya suka itu. Saya terbiasa di kota yang dingin," ujar Mihelic, di laman resmi klub.

Mihelic juga mengaku sudah tak sabar untuk bisa membela Maung Bandung di Liga 1 2019. Ia berharap bisa merasakan atmosfer dan antusiasme bobotoh di stadion.

"Ya kalau di sini saya dengar stadion selalu penuh setiap Persib bertanding. Saya ingin bisa merasakan suasana itu secepatnya," tambahnya.

Mihelic Suka dengan Cuaca Bandung