Menang Atas Chievo, Inter Sudah Dewasa

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Menang Atas Chievo, Inter Sudah Dewasa

INILAHCOM, Milan - Inter Milan mengalahkan Chievo pada lanjutan pekan ke-26 Serie A Italia denga skor 2-0, di Giuseppe Meazza Stadium.

Dua gol dari Matteo Politano dan Ivan Rakitic membuka peluang Inter finis di urutan ketiga klasemen akhir dengan dua pertandingan tersisa.

Kini Inter menduduki posisi ketiga dengan 66 poin, unggul satu angka dari Atalanta di posisi keempat.

Berbicara setelah pertandingan, pelatih Inter Luciano Spalletti mengatakan skuadnya sudah memiliki kedewasaan menyusul kemenangan atas Chievo.

"Saya melihat kedewasaan, pikiran jernih, ketajaman dan kesadaran untuk menghindari kesalahan konyol, ketika jalan buntu Anda tidak menerima begitu saja dan dapat mengambil risiko," katanya.

"Kami tetap terorganisir, saya pikir itu adalah pendekatan yang kami butuhkan dan kami menciptakan banyak peluang, bahkan jika itu adalah perjuangan untuk mendapatkan hasil," lanjutnya.

"Kami menggerakkan bola dari sisi ke sisi karena Chievo memaksa kami melakukan itu, tetapi memang benar umpan kami tidak memiliki kualitas yang tepat untuk menghancurkan mereka. Tetapi kita bisa melakukan yang lebih baik," tutupnya.

Sumber: Football Italia.

Menang Atas Chievo, Inter Sudah Dewasa