Lolos ke Final, Emery: Arsenal Belum Berhasil

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Lolos ke Final, Emery: Arsenal Belum Berhasil

INILAHCOM, London - Unai Emery menegaskan bahwa Arsenal belum berhasil meski mencapai final Liga Eropa, setelah meraih kemenangan dari Valencia.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak hattrick luar biasa saat Arsenal menang 4-2 dari Valencia pada leg II semifinal di Mestalla. Arsenal pun memastikan di ke final dengan unggul agregat 7-3.

Di laga pamungkas The Gunners akan menghadapi Chelsea, yang menyingkirkan Eintracht Frankfurt di semifinal, pada 29 Mei 2019 nanti di Baku.

Keberhasilan ke final membuka harapan Arsenal lolos ke Liga Champions musim depan, jika mampu juara. Sebab mereka sudah tidak mungkin finis di empat besar Liga Premier Inggris untuk lolos ke UCL.

"Ini belum selesai, belum ada kesuksesan, kami harus memainkan final. Kami senang tetapi kami tahu bahwa itu akan sulit untuk menang," ungkap Emery dikutip dari SkySport.

"Kami bisa bangga dengan para pemain, pekerjaan, para pendukung kami. Setelah dua pertandingan sulit (Napoli di perempat final dan Valencia), kami menunjukkan kepada semua orang, karakter kami hari ini," lanjutnya.

"Kami telah bermain buruk di Liga Premier selama bulan lalu dan sekarang kami harus menggunakan kesempatan ini. Kami ingin bermain di Liga Champions musim depan dan kami ingin trofi," tutupnya.

Lolos ke Final, Emery: Arsenal Belum Berhasil