Lampard Sarankan Chelsea Lepas Hazard ke Madrid

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Lampard Sarankan Chelsea Lepas Hazard ke Madrid

INILAHCOM, London - Legenda Chelsea, Frank Lampard menyarankan The Blues tak menahan keinginan Eden Hazard hengkang. Menurut dia, Hazard sudah memberikan segalanya untuk Chelsea.

Kabar kepindahan Hazard ke Madrid makin santer. Madrid disebut sedang melakukan negosiasi dengan Chelsea dan menyiapkan dana 86 juta Poundsterling (1,6 triliun Rupiah).

Hazard sudah lama mengutarakan keinginannya pindah ke Madrid dan bekerja sama dengan Zinedine Zidane, yang kembali menukangi Los Blancos setelah sempat mundur akhir musim lalu.

Lampard, yang pernah main satu tim dengan Hazard ketika masih aktif bersama Chelsea, menyarankan klub mengabulkan keinginan pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Hazard kemungkinan pindah jika klub menyetujuinya dan si pemain memang ingin pindah. Menurut saya tujuh tahun bermain bersama Chelsea membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah klub atas apa yang dilakukannya di lapangan," ungkap Lampard, dikutip dari Daily Mail.

"Kehilangan Hazard akan sangat disayangkan oleh Chelsea dan juga Liga Primer Inggris. Tapi kita juga harus memahami keinginan pemain. Saya mengenal Eden dan saya menyukainya. Anda bisa memilih, saya akan membiarkan dia pergi," tambahnya.

"Dia pemain hebat. Dia menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dalam waktu yang cukup lama," katanya.

Lampard Sarankan Chelsea Lepas Hazard ke Madrid