Laga Tak Berjalan Sesuai Rencana Bagi Inter

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Laga Tak Berjalan Sesuai Rencana Bagi Inter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan harus bersusah payah meraih kemenangan atas Chievo di pekan ke-36 Liga Serie A Italia. Ini disebabkan pertandingan tidak berjalan sesuai rencana.

Menjamu Chievo di Giuseppe Meazza, Selasa (14/5/2019) dini hari WIB, Inter menang 2-0 atas Chievo. Matteo Politano membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-39, serta satu gol lainnya disumbang Ivan Perisic di menit ke-86.

Inter seharusnya bisa menang lebih dari dua gol, statistik mencatat I Nerazzurri melepaskan 24 shots sepanjang pertandingan dengan 10 diantaranya on target.

Permainan defensif Chievo dengan menumpuk banyak pemain di depan area penalti menyulitkan Inter melakukan kombinasi permainan.

"Itu adalah gol vital karena pertandingan tidak berjalan sesuai dengan rencana kami dan sangat penting bagi kami untuk memecahkan kebuntuan," ujar Politano usai laga.

Hasil tersebut menjadi kemenangan pertama setelah di tiga pertandingan sebelumnya hanya bisa bermain imbang. Dengan tambahan tiga poin, Inter menjaga asa finish di empat besar.

Saat ini, I Nerazzurri kembali ke posisi tiga dengan mengemas 66 poin atau cuma unggul satu poin dari Atalanta di posisi empat.

"Kami memasuki pertandingan setelah beberapa kali seri dan penting untuk menang dan kembali ke posisi tiga. Setelah gol pembuka, pertandingan menjadi sedikit lebih mudah," ia memungkasi.

Dua laga tersisa, Inter akan bertamu ke kandang Napoli pada 19 Mei serta menjamu Empoli di laga pamungkas pada 26 Mei.

Sumber: Inter

Laga Tak Berjalan Sesuai Rencana Bagi Inter