Kesempatan Kedua Llorente di Final Liga Champions

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Kesempatan Kedua Llorente di Final Liga Champions

INILAHCOM, London - Penyerang Tottenham, Fernando Llorente mendapat kesempatan kedua tampil di final Liga Champions. Dia berharap, kesempatan kedua kali ini bisa berakhir manis.

Tottenham melaju ke final Liga Champions usai menyingkirkan Ajax Amsterdam dengan agregat 3-3. Kalah 0-1 di leg pertama, Spurs menang 3-2 pada leg kedua di kandang Ajax. Tim asal London Utara lolos karena unggul agresivitas gol tandang.

Ini menjadi kesempatan kedua Llorente tampil di final Liga Champions. sebelumnya, dia pernah berlaga di final bersama Juventus di 2015. Sayang, Juventus kalah dari Barcelona. Kini, Spurs akan menghadapi Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (2/6/2019) dini hari WIB.

"Pertandingan final nanti akan indah, melawan tim hebat seperti Liverpool. Dua klub asal Inggris saling berhadapan di final adalah sesuatu yang luar biasa," ujar Llorente, dikutip dari Football Italia.

"Saya percaya dengan kesempatan kedua dan kini saya mendapat kesempatan untuk berusaha menjadi juara setelah sebelumnya kalah bersama Juventus di Berlin," katanya.

Kesempatan Kedua Llorente di Final Liga Champions