Kembali ke Persija Simic Seperti Lahir Kembali

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Kembali ke Persija Simic Seperti Lahir Kembali

INILAHCOM, Jakarta - Marko Simic sudah kembali berlatih bersama skuad Persija Jakarta. Dia mengaku seperti telahir kembali setelah melewati masa-masa sulit.

Simic mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, dari Sydney, Australia, Kamis (9/5/2019) sekitar pukul 18:45 WIB. Penyerang asal Kroasia kembali ke Jakarta dari Australia setelah menyelesaikan masalah hukum yang ia hadapi. Ia memastikan masalah hukum di Australia sudah tuntas.

Setelah bertemu dengan manajemen Persija, Jumat (10/5/2019) siang, Simic menjalani latihan perdana bersama Persija pada malam harinya. Kehadiran pemain 31 tahun disambut hangat rekan setim seperti Bambang Pamungkas, Riko Simanjuntak, Sandi Sute dan Rohit Chand.

Setelah tiga bulan tidak berada di tim, Simic terlihat langsung cair. Kepada pewarta penyerang asal Kroasia itu mengaku sangat senang bisa kembali ke Persija.

"Saya sangat senang hari ini. Seperti terlahir kembali. Saya kembali ke sepakbola dan saya sudah siap sejak lama. Saya berdoa kepada Tuhan apa pun yang terjadi saya harus kembali, dan saya sangat senang sekarang," kata Simic.

Selama menjalani proses hukum di Australia sejak Februari lalu, Simic tetap menjalani latihan meskipun tidak rutin. Ia melakukannya agar kondisi fisiknya tetap terjaga saat kembali ke tim.

"Saya tidak latihan setiap hari, tapi hampir setiap hari saya latihan, saya juga terkadang istirahat, saya juga latihan keras di sana. Saya lakukan latihan dasar agar siap turun di musim selanjutnya," ia menambahkan.

Simic juga menegaskan kesiapannya memberikan yang terbaik bagi Persija di Liga 1 2019 serta Piala Indonesia.

"Ya saya selalu siap untuk main bola dan saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu tim. Dan sekarang situasinya sama, saya sangat-sangat rindu bermain di Jakarta, di Gelora Bung Karno, mungkin nanti akan terwujud ya," pungkasnya.

Kembali ke Persija Simic Seperti Lahir Kembali