Kane Berlatih Lebih Keras Demi Main di Final

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Kane Berlatih Lebih Keras Demi Main di Final

INILAHCOM, Amsterdam - Harry Kane senang Tottenham Hotspur bisa melaju ke final Liga Champions Eropa. Kane berharap bisa segera pulih dan main di final.

Kane mengalami cedera ligamen engkel saat Spurs jumpa Manchester City di perempat final. Penyerang 25 tahun absen dalam dua kesempatan The Lily White jumpa Ajax Amsterdam di semifinal.

Tanpa Kane, Tottenham memperlihatkan kualitas permainan serta mentalitas kuat. Kalah 0-1 di leg pertama, Lucas Moura dkk menang 3-2 di kandang Ajax, Johan Cruijff Arena, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB. Hasil tersebut menjadikan agregat imbang 3-3, namun Ajax berhak ke final karena punya keunggulan gol tandang.

Punya waktu tiga pekan lebih sebelum memainkan final di Stadion Wanda Metropolitano pada 2 Juni mendatang, Kane menyebut kondisinya semakin membaik. Ia optimistis penyembuhannya berjalan sesuai rencana dan siap bermain di laga final menghadapi Liverpool.

"Proses pemulihan akan berjalan baik," ujar Kane kepada BT Sport usai laga.

"Saya mulai berlari lurus pekan ini dan saya harus mulai berlatih lebih keras untuk membuktikan diri saya (siap main di final)," ia menambahkan.

Sejauh ini, Kane merupakan topskorer Tottenham dengan torehan 24 gol dari 39 penampilan di semua ajang.

Sumber: Marca

Kane Berlatih Lebih Keras Demi Main di Final