Jose Mourinho Masih Terbuka untuk Klub Manapun

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Jose Mourinho Masih Terbuka untuk Klub Manapun

INILAHCOM, Jakarta - Jose Mourinho kembali meyakinkan bahwa ia belum memilih klub yang akan di latihnya, dan masih terbuka dengan semua klub yang tertariknya dengannya.

Hingga kini Mourinho belum memiliki klub yang dilatih setelah dipecat Manchester United. Namun beberapa waktu setelah pemecatannya, ia sempat dapat tawaran melatih Benfica tapi ia menolaknya.

Kali ini pelatih asal Portugal itu dikaitkan dengan salah satu klub Serie A Italia, AS Roma. Mourinho sendiri tidak mengesampingkan rumor tersebut, tapi ia mengatakan belum menentukan pilihannya.

"Saya sangat menghormati klub. Setiap klub yang berminat pada saya, yang menghubungi saya, dan menjadikan saya orang yang terpat untuk berama, mereka membuat saya benar-benar bangga dan merasa istimewa," kata Mourinho dilansir dari Football Italia.

"Pada akhirnya saya akan memilih satu, tapi saya bukan tipe orang yang membahas ini," pungkasnya menurut.

Menurut beberapa laporan, Roma pindah mendekati Mourinho karena dua pelatih target mereka Antonio Conte dan Maurizio Sarri tidak menunjukkan minat untuk menukangi Giallorosi.

Jose Mourinho Masih Terbuka untuk Klub Manapun