Jelang Liga 1 2019, Persib Tak Gelar Uji Coba

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Jelang Liga 1 2019, Persib Tak Gelar Uji Coba

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa timnya tidak akan menggelar laga uji coba menjelang bergulirnya Liga 1 2019.

Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia akan kickoff perdana pada 15 Mei 2019 nanti, dan Tim Maung Bandung akan bertarung tiga hari setelah itu.

Meski memiliki waktu selama 10 hari untuk mengasah kemampuan timnya, tetapi Rober Rene Alberts mengatakan waktu tersebut tida cukup unjuk melakukan uji coba.

Menurutnya waktu untuk uji tanding menghadapi klub-klub lain saat ini tidak ideal. Apalagi Persib cukup sibuk di pramusim, dengan mentas di Piala Presiden dan Piala Indonesia.

"Itu terlambat, ketika kami melawan Borneo, klub lain seperti Persipura tidak tampil (di turnamen) jadi mereka bisa bermain pada laga uji coba," ungkap mantan pelatih PSM Makassar itu.

Lebih lanjut, Robert merasa pemainnya sudah cukup bermain di laga kompetitif dan untuk memperbaiki kekurangan yang masih ada ia akan membuat internal game.

"Tapi pemain sudah main di turnamen kompetitif dan sudah terlambat karena kompetisi sudah dekat. Jadi mungkin tim kami hanya akan bermain antara pemain kami saja, sebelas lawan sebelas, internal game," tutupnya.

Sumber: Simamaung

Jelang Liga 1 2019, Persib Tak Gelar Uji Coba