Ini yang Harus Diwaspadai Arema Saat Jumpa PSS

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Ini yang Harus Diwaspadai Arema Saat Jumpa PSS

INILAHCOM, Malang - Arema FC mengincar start bagus di Liga 1 2019. Menghadapi PSS Sleman di laga pembuka, Singo Edan bakal mewaspadai peluang dari bola umpan silang.

Arema akan bertamu ke kandang PSS, Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019) besok, pada laga perdana Liga 1 2019. Sebelum bertolak ke Sleman, DIY, Hamka Hamzah dkk sempat menjalani laga ujicoba terakhir melawan PSIS Semarang.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Minggu (12/5/2019) kemarin, Arema harus mengakui keunggulan Laskar Mahesa Jenar dengan skor akhir 2-0. Pertandingan tersebut dijadikan bahan evaluasi oleh staf pelatih sebelum berlaga di Liga 1 2019.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, sudah menggarisbawahi apa saja yang masih jadi titik lemah timnya. Dua gol PSIS yang dicetak Bayu Nugroho dan Arthur Bonai menurut pelatih yang akrab dipanggil Milo itu karena kesalahan pemainnya sendiri dalam mengantisipasi serangan balik lawan.
Milo tidak ingin hal tersebut terulang di pertandingan sesungguhnya.

"Kami membuat beberapa kesalahan, dua di antaranya kesalahan yang sama, sehingga kami kebobolan dua gol, proses dua gol itu karena kesalahan kami mengantisipasi bola crossing," ujar pelatih 54 tahun.

"Kebobolan dua gol menjadi gambaran yang bagus buat kami, sekarang kita lupakan kekalahan ini dan fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi laga lawan PSS yang lebih penting, jika kami ingin menang, makan kesalahan lawan PSIS tidak boleh terjadi lagi," ia menambahkan.

Arema menatap Liga 1 2019 dengan optimisme tinggi menyusul keberhasilan mereka menjuarai Piala Presiden 2019. Sementara PSS merupakan klub promosi setelah menjuarai Liga 2 2018.

Sumber: Wearemania

Ini yang Harus Diwaspadai Arema Saat Jumpa PSS