Ini Isi Pesan Perpisahan Herrera pada Fans MU

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Ini Isi Pesan Perpisahan Herrera pada Fans MU

INILAHCOM, Manchester - Ander Herrera akan meninggalkan Manchester United akhir musim ini. Ia menuliskan pesan perpisahan untuk fans MU di akun media sosialnya.

Kontrak Herrera bersama MU habis akhir musim ini, The Red Devils kabarnya sudah berupaya memperpanjang kontrak gelandang 29 tahun. Namun, ia memilih menyudahi kariernya di Old Trafford.

Setelah sempat jadi tanda tanya, Herrera akhirnya mengungkap soal masa depannya. Ia memastikan akan meninggalkan United di musim panas ini.

Lewat akun media sosial Twitter resmi MU, Herrera mengunggah pesan perpisahan kepada fans Setan Merah.

"Ada warna merah di hati saya, saya tahu sejak pertama kali saya bermain di sini dan ketika saya mulai memakainya (jersey MU)," ucap Herrera dalam tayangan video.

"Setiap kali saya mewakili klub ini, di setiap pertandingan, saat menang atau kalah, bahkan ketika saya tidak bisa membantu di atas lapangan, saya mengerti apa artinya klub ini."

"Saya akan mengingat setiap hampir 200 pertandingan yang sudah saya mainkan dengan jersey ini karena bermain untuk klub Inggris terhebat adalah sebuah kehormatan."

"Terima kasih untuk lima tahun yang luar biasa ini," ia menutup.

<blockquote class="twitter-tweet" data-partner="tweetdeck"><p lang="en" dir="ltr">A goodbye message from <a href="https://twitter.com/AnderHerrera?ref_src=twsrc%5Etfw">@AnderHerrera</a>. 🔴 <a href="https://twitter.com/hashtag/MUFC?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#MUFC</a> <a href="https://t.co/z56bmBwXa9">pic.twitter.com/z56bmBwXa9</a></p>&mdash; Manchester United (@ManUtd) <a href="https://twitter.com/ManUtd/status/1127136776114638848?ref_src=twsrc%5Etfw">May 11, 2019</a></blockquote>
<script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Herrera bergabung dengan MU dari Athletic Bilbao pada 2014. Selama berseragam Setan Merah, pemain asal Spanyol tampil 189 kali dan mencetak 20 gol. Ia pernah merasakan gelar juara Piala FA, Piala Liga Inggris serta Liga Europa bersama United.

Rumor yang beredar menyebut Herrera berpeluang gabung ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer.
 

Ini Isi Pesan Perpisahan Herrera pada Fans MU