Final UCL, Laga Terakhir Rose Bersama Spurs?

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Final UCL, Laga Terakhir Rose Bersama Spurs?

INILAHCOM, London - Danny Rose mengatakan ingin meninggalkan Tottenham Hotspur, jika klub berhasil menjuara Liga Champions Eropa musim ini.

Spurs melangkah ke final usai menyingkirkan Ajax Amsterdam di empat besar. Meski agregat gol 3-3, Spurs unggul jumlah gol tandang dari Ajax.

Di final Spurs akan bertemu Liverpool pada 2 Juni 2019, tim besutan Jurgen Klopp itu ke final setelah mengalahkan Barcelona dengan agregat 4-3.

Saat ini masa depan Rose sendiri belum pasti. Sebelumnya ia sempat hampir meninggalkan klub musim lalu, tetapi ia memutuskan untuk tetap bertahan.

Kini final Liga Champions bisa menjadi laga terakhir Rose di Spurs, karena ia belum mendapatkan tawaran kontrak baru, sementara klub telah dikaitkan dengan sejumlah pemain baru di musim panas ini.

"Saya melihat nama saya, bahwa saya akan dijual," kata Rose dikutip dari SkySport.

"Jadi jika itu masalahnya, itu (final) akan menjadi pertandingan terakhir saya untuk Tottenham, saya harap bisa meraih gelar juara sebelum pergi," lanjutnya.

"Tetapi saya akan mengutamakan klub, karena ini final Liga Champions. Kami akan berusaha. Kami yakin memiliki peluang untuk membuat sejarah," tutupnya.

Final UCL, Laga Terakhir Rose Bersama Spurs?