De Rossi Tinggalkan AS Roma di Akhir Musim

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini De Rossi Tinggalkan AS Roma di Akhir Musim

INILAHCOM, Roma - Daniele De Rossi akan meninggalkan AS Roma di akhir musim. Namun, pemain asal Italia itu dikabarkan belum ingin gantung sepatu.

De Rossi sudah 18 tahun berseragam Roma. Dia akan melakoni laga terakhirnya saat menghadapi Parma pada 26 Mei mendatang.

Hanya Francesco Totti yang memainkan laga paling banyak dengan Roma dibandingkan De Rossi. Pemain 35 tahun akan mencatatkan 615 penampilan hingga akhir musim nanti.

"Selama 18 tahun, Daniele sudah menjadi denyut jantung AS Roma. Dia selalu bermain untuk AS Roma dengan rasa bangga sekaligus merupakan salah satu gelandang terbaik di Eropa sejak melakoni debut di 2001," ujar presiden Roma, Jim Palotta, dikutip dari Sky Sports.

"Dia akan mengenakan jersey Roma untuk terakhir kalinya saat melawan Parma dan kami menghormati keputusannya untuk terus bermain meskipun usianya hampir 36 tahun dan tak lagi bersama Roma," tambahnya.

"Atas nama perusahaan, saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua upaya luar biasa yang diberikan oleh Daniele. Pintu Roma akan selal terbuka untuknya dengan peran baru kapan pun dia memutuskan akan kembali," tandasnya.

De Rossi Tinggalkan AS Roma di Akhir Musim