Dapat Tambahan Sponsor Persebaya Incar Juara Liga

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Dapat Tambahan Sponsor Persebaya Incar Juara Liga

INILAHCOM, Jakarta - Persebaya Surabaya mendapat tambahan sponsor untuk mengarungi Liga 1 2019. Kerjasama dengan salah satu produsen jamu herbal ini diharapkan mampu mengangkat prestasi Bajul Ijo.

Bentuk kerjasama tahun ini, merek Antangin akan terpasang di jersey terbaru Persebaya. Di tahun ketiga menjalin kerjasama, kali ini dukungannya ditujukan untuk memenangkan kompetisi Liga 1 2019.

“Antangin menyadari bahwa olah raga merupakan salah satu cara untuk menyatukan Indonesia, dan sepak bola merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia,” jelas Febby Intan, Chief Marketing Officer Deltomes Laboratories, dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (10/5/2019) sore WIB.

“Jelang Liga 1 2019, Antangin akan mendampingi kesebelasan Persebaya melalui jersey resmi para pemain,” ia menambahkan.

Persebaya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan selama tiga tahun terakhir, tidak hanya bagi para pemain tapi juga bagi para fans loyal The Green Force. Dengan dukungan ini, kami optimis dapat membawa pulang gelar juara Liga 1 2019.

“Kerjasama ini merupakan bentuk kesamaan visi untuk menyatukan Indonesia melalui olahraga sepakbola,” ujar Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda.

“Dengan dukungan sponsor dan segenap fans Persebaya, kami siap berkompetisi di Liga 1 2019,” lanjutnya menambahkan.

Selain itu, untuk meningkatkan partisipasi fans setia Persebaya dalam Liga 1 2019, Antangin menyediakan 20 Drop Box (tempat undian) berhadiah tiket VVIP bagi fans yang beruntung. Drop Box ini tersebar di Persebaya Store SUTOS, Cafe Pitulikur, OBVan Antangin di Gelora Bung Tomo, booth Antangin di setiap pertandingan Persebaya di Gelora Bung Tomo, serta di toko-toko kelontong Surabaya.

Antangin juga mengadakan kuis digital selama 17 pertandingan Liga 1 berhadiah tiket SUPERFANS bagi fans Persebaya terpilih. Secara keseluruhan Antangin akan membagikan 80 tiket yang terdiri dari tiket VVIP dan tiket SUPERFANS di setiap pertandingan Persebaya dalam Liga 1 2019.

Dapat Tambahan Sponsor Persebaya Incar Juara Liga