Bernardo Silva Siap Bantu Man City Buat Sejarah

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Bernardo Silva Siap Bantu Man City Buat Sejarah

INILAHCOM, Manchester - Bernardo Silva bertekad membantu Manchester City membuat sejarah dengan memenangan Liga Premier Inggris secara berturut-turut.

City berpeluang mempertahankan gelar juara mereka musim lalu. Kini City berada di puncak klasemen dan unggul satu poin dari Liverpool, dengan satu pertandingan tersisa musim ini.

Kemenangan atas Brighton pada hari Minggu (12/5/2019) nanti, akan menjadikan City sebagai klub ketiga, setelah Manchester United dan Chelsea, yang mempertahankan trofi di era Liga Premier.

"Itu pertandingan (melawan Brighton) yang sangat sulit, permainan yang sangat emosional, karena kami tahu kami harus mendapatkan tiga poin," kata Silva dikutip dari SkySport.

"Pertandingan terakhir kami harus menang untuk melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya di klub ini, yaitu memenangkan dua gelar Liga Premier berturut-turut," lanjutnya.

City masih berpeluang meraih treble winner domestik musim ini, dengan memenangkan Liga Premier dan Piala Liga Inggris sudah ditangan, serta memenangkan final Piala FA melawa Watford.

"Suasana di ruang ganti sangat dantastis, semua pemain, staf, para penggemar, selalu mendukung kami musim ini. Kami ingin memenangkan dua pertandingan terakhir ini untuk merayakan beberapa gelar bersama mereka," pungkasnya.

Bernardo Silva Siap Bantu Man City Buat Sejarah