Beckham Dilarang Berkendara Selama 6 Bulan

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Beckham Dilarang Berkendara Selama 6 Bulan

INILAHCOM, London - David Beckham baru saja menjalani persidangan pelanggaran lalu lintas. Becks dijatuhi hukuman tidak boleh berkendara selama enam bulan.

Dilansir dari ESPN, Beckham memenuhi panggilan Pengadilan Bromley Magistrates Court di kota London untuk menjalani sidang pelanggaran lalu lintas, Kamis (9/5/2019) waktu setempat. Becks datang ditemani kuasa hukumnya, Gerrad Tyrrell.

Di depan jaksa penuntut umum, mantan pemain Manchester United itu mengaku bersalah dan bersedia menjalani hukuman. Pengadilan menjatuhkan sanksi berupa larangan mengemudi mobil selama enam bulan.

Beckham dinyatakan bersalah setelah dirinya diketahui mengemudi mobil sambil memegang telepon genggam saat melintas di pusat kota London pada 21 November 2018.

Selain sanksi tersebut, Beckham juga mendapat enam poin penalti tambahan yang berarti ia sudah mendapat 12 poin penalti. Aturan di Inggris, orang yang mendapat 12 poin penalti akibat pelanggaran lalu lintas bakal dicabut Surat Izin Mengemudi-nya.

Ini bukan kali pertama Beckham bermasalah dengan peraturan lalu lintas. Sebelumnya, ia pernah mendapat penalti enam poin dikarenakan memacu kendaraannya melewati batas kecepatan.

Beckham Dilarang Berkendara Selama 6 Bulan