Barcelona Pertimbangkan Pecat Valverde?

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Barcelona Pertimbangkan Pecat Valverde?

INILAHCOM, Catalunya - Masa depan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dikabarkan berada diujung tanduk menyusul tersingkirnya klub dari Liga Champions.

Dilaporkan Football Espana, Barcelona tengah mempertimbangkan masa depan Valverde setelah tersingkir dari Liga Champions dengan cara yang sama, dicomeback oleh lawan mereka.

Sebelumnya musim lalu Lionel Messi dkk disingkirkan oleh AS Roma di babak perempatfinal, setelah mampu comeback. Tertinggal 1-4 pada leg I di Camp Nou, Roma mampu membalikkan keadaan dengan menang tiga gol tanpa balas di kandang sendiri.

Musim ini Blaurgana harus angkat kaki dengan cara yang serupa, usai Liverpool melakukan comeback yang luar biasa di babak semifinal. Tertinggal 0-3 di leg I The Reds mampu bangkit di leg II dengan menang 4-0 untuk lolos ke final.

Dengan hasil tersebut Valverde mendapat kecaman karena tidak memainkan skuad terbaiknya, dan memilih memainkan Philippe Coutinho, yang merupakan salah satu dari sejumlah pemain yang tidak bermain bagus malam itu.

Meskipun baru memperbarui kontraknya di Camp Nou beberapa bulan yang lalu, tetapi perjanjian itu masih mungkin dibatalkan dan masa depan Valverde di klub kini sudah rentan.

Barcelona Pertimbangkan Pecat Valverde?