Zidane Ingin Kembalikan Kejayaan Real Madrid

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Zidane Ingin Kembalikan Kejayaan Real Madrid

INILAHCOM, Madrid - Zinedine Zidane mengatakan bahwa di telah mengisi ulang baterainya dan siap mengembalikan kejayaan Real Madrid.

Madrid resmi menunjuk Zidane sebagai pelatih baru mereka pada Senin Malam, setelah memecat Santiago Solari menyusul hasil mengecewakan yang diterima klub sejauh ini.

Zidane yang meninggalkan Madrid pada musim panas lalu setelah dua setengah musim bertugas, menandatangi kontrak hingga 2022 di Santiago Bernabeu.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu berharap dapat mengelola raksasa La Liga Spanyol dengan baik untuk kedua kalinya dan mengembalikan kembali kejayaan.

"Saya telah tinggal di sini (Madrid), melakukan banyak ha, tetapi saya telah mengisi ulang baterai saya. Saya siap untuk melatih klub hebat ini lagi," katanya dikutip dari SkySports.

"Sangat sulit dari luar melihat ke dalam. Saya berharap untuk bekerja dengan para pemain lagi, untuk bersaing lagi," lanjutnya.

"Saya senang bisa kembali. Saya ingin bekerja dan menyediakan apa yang
dibutuhkan untuk membawa klub ke tempat yang seharusnya," pungkasnya
menutup.

Zidane pertama kali ditunjuk menjadi pelatih Real Madrid pada Januari 2016 setelah mengemban tanggung jawab atas tim B. Selama melatih Madrid ia memenangkan sembilan trofi juara, termasuk ke dalamnya tiga gelar Liga Champions tiga musim berturut-turut dan gelar La Liga di musim 2016-17.

Zidane Ingin Kembalikan Kejayaan Real Madrid