Van Dijk: Liverpool Harus Tingkatkan Performa

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Van Dijk: Liverpool Harus Tingkatkan Performa

INILAHCOM, Merseyside - Liverpool akan bertandang ke markas Bayern Munchen pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB.

Tim besutan Jurgen Klopp wajib meraih kemenangan di Allianz Arena jika ingin lolos ke babak perempatfinal, usai di leg pertama bermain imbang 0-0.

Pemain belakang Liverpool, Virgil Van Dijk menegaskan bahwa ia dan rekan setimnya harus meningkat perfoma mereka dari leg pertama untuk mengamankan tiket ke perempatfinal.

"Mereka bermain sangat bagus (di Anfield), bermain sangat ketat terutama di belakang dan mereka jelas menunjukkan rasa respek kepada kami," kata Van Dijk dikutip dari FourFourTwo.

"Mereka sedikit mengubah permainan mereka, saya pikir kami harus berjuang keras mereka akan tampil menyerang sejak menit awal. Ini akan sulit tetapi kami akan melakukan yang lebih baik dari laga tandang terakhir kami di Liga Champions," lanjutnya.

"Pertandingan penyisihan grup tidak sebagus yang kami inginkan, tetapi kami lolos ke fase sistem gugur. Kami tahu jika kami mencetak skor mereka perlu mencetak dua. Kami ingin memenangkan pertandingan dan melaju," tutupnya.

Van Dijk: Liverpool Harus Tingkatkan Performa