Trofi Liga Champions Eropa Kunjungi Indonesia

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Trofi Liga Champions Eropa Kunjungi Indonesia

INILAHCOM, Jakarta -Bersama dengan legenda dan mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, trofi Liga Champions Eropa menyambangi Indonesia pada perhelatan UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken.

Trofi yang dikenal juga dengan sebutan Si Kuping Besar itu akan berada di Indonesia selama enam hari ke depan, 11-12 Maret di Jakarta, 13-14 Maret di Surabaya dan diakhiri di Bali pada 16-17 Maret mendatang.

"Indonesia adalah negara dengan jumlah penggemar sepak bola yang sangat besar. Adalah sebuah kehormatan bagi kami untuk memulai Tur Piala Liga Champions EUFA secara resmi, serta mendatangkan pengalaman sepak bola kelas dunia ke Indonesia," ujar Mariska Van Drooge, Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga yang merupakan bagian dari Heineken, Jakarta (11/3/2019) siang.

"Untuk itu kami, kami ingin mengundang semua pecinta Liga Champions untuk bergabung dan menciptakan Unmissable moment versi mereka sendiri," lanjutnya.

Lebih lanjut, Puyol yang merupakan duta besar dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken, mengaku senang bisa hadir di Indonesia untuk pertama kalinya.

"Saya merasa terhormat bisa berada di sini sebagai duta besar Trophy Tour ini. Para penggemar di Indonesia, terutama fans Barca menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi membuat saya merasa sedang berada di Stadion Camp Nou," ujar Puyol.

"Saya tidak sabar untuk menghabiskan empat hari ke depan di Jakarta dan Surabaya, dan bertemu dengan semua penggemar Liga Champions UEFA di acara ini," tandasnya.

Selain itu acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken, juga akan menggelar kegiatan lainnya di atrium utama Mall Lotte Shopping Avenue di mana pengunjung diberi kesempatan berfoto dengan Liga Champions Eropa.

Dan mengikuti sesi penandatanganan merchandise bersama Puyol, lalu dilanjutkan menjelajahi museum memorabilia yang menampilkan jersey Steven Gerrard bersama Liverpool di final 2005 dan jersey Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid di final 2016.

Setelah Indonesia trofi Liga Champions Eropa itu akan melanjutkan perjalanannya ke Mozambik 1-7 April, Tiongkok 11-13 April, Nigeria 16-18 April, Amerika Serikat 27-28 April dan final di Madrid 1 Juni 2019.

Trofi Liga Champions Eropa Kunjungi Indonesia