Teco: Kekuatan Bali United Tak Berkurang

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Teco: Kekuatan Bali United Tak Berkurang

INILAHCOM, Jakarta - Bali United akan menghadapi Semen Padang FC pada laga kedua fase penyisihan grup B Piala Presiden 2019, Senin (11/3/2019) hari ini di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Namun Bali United akan tampil tanpa kekuatan penuh, setelah tiga pemain mereka, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic, tengah menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia di Australia.

Meski demikian, pelatih Bali United Stefano Cugurra atau yang akrap disapa Teco mengaku tak khawatir dengan kondisi tersebut karena ia sudah punya strategi alternatif agar tetap bermain maksimal.

"Kami tahu tiga pemain yang dipanggil ke timnas Indonesia memiliki kualitas yang baik. Tapi saya juga sudah mempersiapkan pemain lainnya untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan. Saya rasa semua pemain yang ada saat ini sudah siap untuk laga selanjutnya melawan Semen Padang," ujar Teco dikutip dari PSSI.

"Semua pemain diberikan porsi latihan yang sama agar mereka siap untuk tampil. Dalam sesi latihan, saya sudah melihat perkembangan pemain yang siap mental maupun fisik. Saya pastikan kekuatan tim ini tetap maksimal dengan skuad yang ada," tegasnya.

Seperti yang diketahui Bali United mengawali langkah mereka di turnamen pramusim ini dengan sangat baik, di mana mereka berhasil meraih kemenangan tiga gol tanpa balas dari Mitra Kukar, pekan lalu.

Teco: Kekuatan Bali United Tak Berkurang