Tak Bisa Main di Kandang Kerugian Besar bagi PSM

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Tak Bisa Main di Kandang Kerugian Besar bagi PSM

INILAHCOM, Bogor - PSM Makassar tidak bisa bermain di kandangnya saat menghadapi Lao Toyota FC di AFC Cup 2019. Ini menjadi kerugian besar bagi Juku Eja.

PSM akan menjamu Lao Toyota FC di matchday kedua Grup H AFC Cup 2019, Rabu (13/3/20139) sore WIB. Juku Eja tak bisa bermain di Stadion Andi Mattallatta karena dianggap tidak layak. Sebagai gantinya, PSM akan memakai stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, sebagai kandang.

Pelatih PSM, Darije Kalezic, menyayangkan hal tersebut. Tak bisa didukung penuh suporter menjadi kerugian besar di tengah perjuangan Marc Klok dkk. Darije menyebut dukungan suporter sebagai suntikan motivasi pemain.

"Tentu saja, kalau ditanya mau main di Makassar atau di Bogor, saya pilih bermain di Makassar. Tapi tetap saya menaruh respek dengan masyarakat Bogor," ujar Kalezic dalam jumpa pers di Bogor, Selasa (12/3/2019).

"Dan saya pikir fans kami juga layak untuk menikmati pertandingan yang kami suguhkan. Dan saya kira kalian tahu juga kalau kami mempunyai fans yang luar biasa, karena saya pikir suporter juga layak mendapatkan ini, dan pertandingan seperti ini mereka akan menjadi pemain ke-12," ia menambahkan.

PSM mengincar kemenangan pertama di AFC Cup 2019, di laga perdana mereka harus puas bermain imbang 1-1 melawan Home United di Singapura.
 

Tak Bisa Main di Kandang Kerugian Besar bagi PSM