Salah Siap Lepas UCL Agar Bisa Juara Liga Inggris

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Salah Siap Lepas UCL Agar Bisa Juara Liga Inggris

INILAHCOM, Merseyside - Mohamed Salah mengatakan siap untuk mengorbankan impiannya menjuarai Liga Champions Eropa, agar bisa membantu Liverpool memenangkan gelar Liga Premier Inggris pertama mereka.

Tim besutan Jurgen Klopp itu saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara liga, tertinggal satu poin di belakang Manchester City dengan delapan pertandingan tersisa.

Selain itu, The Reds juga akan berlaga di babak 16 besar Liga Champions Eropa dan menghadapi juara Bundesliga, Bayern Munchen pada laga leg kedua, Kamis (14/3), usai seri tanpa gol di Anfield pada leg pertama.

Meskipun Salah mengakui bahwa Liga Champions Eropa adalah kompetisi paling bergengsi baginya, tetapi ia akan jauh lebih senang jika Liverpool memenangkan Liga Premier Inggris musim ini.

"Saya akan jujur ​​dengan Anda, kompetisi paling bergengsi bagi saya adalah UCL (Liga Champions UEFA)," kata Salah dikutip dari SkySports.

"Tapi impian untuk seluruh kota (Liverpool) dan klub adalah juara liga," lanjutnya.

"Jadi, saya bersedia mengorbankan impian saya untuk impian mereka, tetapi jika kami menang keduanya, itu bagus dan inilah yang kami coba lakukan," pungkasnya menutup.

Salah Siap Lepas UCL Agar Bisa Juara Liga Inggris