Real Madrid Bekuk Tim Papan Bawah Valladolid 4-1

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Real Madrid Bekuk Tim Papan Bawah Valladolid 4-1

INILAHCOM, Valladolid - Real Madrid kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan tim papan bawah, Real Valladolid, dalam lanjutan pertandingan LaLiga Spanyol. Tak tanggung-tanggung, El Real menang telak 4-1.

Real Madrid bertamu ke Jose Zorrilla, Senin (11/3/2019) dini hari WIB. Gawang Los Blancos kemasukan terlebih dulu di menit ke-26 lewat sundulan kepala Anuar menyambar umpan silang dari sisi kiri.

Gol tersebut menyudahi kebuntuan tuan rumah yang punya beberapa peluang di menit-menit awal pertandingan. Sebelumnya, dua gol Valladolid dibatalkan wasit. Sementara satu eksekusi penalti mereka gagal jadi gol.

Madrid hanya perlu lima menit untuk menyamakan skor. Berawal dari sepakan penjuru, bola yang melambung ke kotak penalti gagal ditinju oleh kiper Valladolid. Raphael Varane yang berdiri di posisi dan waktu yang tepat membelokkan bola ke gawang yang sudah kosong.

Di babak kedua, Madrid bermain semakin agresif guna menambah gol. Hasilnya, Los Blancos mendapat tiga gol lainnya.

El Real berbalik unggul 2-1 lewat tendangan penalti Karim Benzema di menit ke-51. Benzema mencetak gol keduanya di menit ke-59, kali ini ia mencetak gol lewat sundulan kepala menyambut umpan Toni Kross di sisi lapangan.

Madrid harus bermain dengan 10 pemain setelah Casemiro mendapat kartu kuning kedua di menit ke-80.

Meskipun bermain dengan sepuluh orang, Madrid masih terlalu tangguh bagi Valladolid. Skuad asuhan Santiago Solari menutup laga dengan skor akhir 4-1 lewat gol Luka Modric di menit ke-85.

Ini merupakan kemenangan pertama Madrid setelah menelan tiga hasil buruk beruntun. Dengan tambahan tiga poin Madrid tetap di posisi tiga dengan 51 poin. Mereka berjarak lima poin dari Atletico Madrid di posisi dua dan terpaut 12 poin di belakang Barcelona di puncak klasemen.

Susunan Pemain

Real Valladolid:
Jordi Masip; Antonito, Joaquin Fernandez, Fernando Calero, Nacho Martinez; Michel Herrero, Ruben Alcaraz, Anuar (Daniele Verde 63'); Keko (Duje Cop 73'), Sergi Guardiola, Oscar Plano (Enes Unal 86')

Real Madrid: Thibaut Courtois; Sergio Reguillon (Marcelo 89'), Raphael Varane (Jesus Vallejo 88'), Nacho, Alvaro Odriozola; Toni Kross (Federico Valverde 74'), Casemiro, Luka Modric; Dani Ceballos; Marco Asensio, Karim Benzema
 

Real Madrid Bekuk Tim Papan Bawah Valladolid 4-1