Ramos Mengaku Salah Terkait Kartu Kuningnya

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Ramos Mengaku Salah Terkait Kartu Kuningnya

INILAHCOM, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku salah terkait kartu kuning yang diterima di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa kontra Ajax Amsterdam.

Ramos mendapat kartu kuning pada menit ke-89 setelah melanggar pemain Ajax, saat itu Madrid berhasil unggul 2-1 di kandang Ajax. Dapat kartu kuning Ramos pun harus absen di leg kedua karena akumulasi kartu.

Setelah itu bek internasional Spanyol tersebut menerima hukuman larangan bermain di dua laga oleh UEFA, karena dinilai dengan sengaja mendapatkan kartu kuning.

"Apakah kartu kuning di Amsterdam adalah sebuah kesalahan? Jelas itu sebuah kesalahan dan saya bertanggung jawab 200%," tulis Ramos di twitternya dilansir dari FoutFourTwo.

Tanpa kehadiran Ramos di lini belakang, membuat Madrid tidak berkutik ketika di pertandingan leg kedua, di mana mereka kalah 1-4 dan tersingkir dari Liga Champions Eropa musim ini.

"Sebagai pesepakbola, kami senang berbicara di lapangan, tetapi musim ini tidak berjalan demikian," lanjutnya.

"Peristiwa baru-baru ini telah membawa malapetaka dan saya tidak bersembunyi. Kami tidak bersembunyi. Kami para pemain utamanya bertanggung jawab dan saya, sebagai kapten, lebih dari siapa pun," tutupnya.

Ramos Mengaku Salah Terkait Kartu Kuningnya