Persija Enggan Terlalu Percaya Diri Melaju

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Persija Enggan Terlalu Percaya Diri Melaju

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, enggan terlalu percaya diri timnya lolos ke babak sejalanjutnya Piala AFC 2019, karena perjalanan masih panjang.

Persija berhasil memuncaki klasemen sementara grup G dengan raih empat poin, menyusul kemenangan 3-1 atas Shan United pada pertandingan kedua, Selasa (12/3/2019) kemarin.

Meski Tim Macan Kemayoran berpeluang untuk melaju, namun Ivan Kolev menilai perjuangan timnya masih panjang karena persaingan di grup sama kuat.

"Saya kita grup ini ketat karena semuanya berpeluang dan sama beratnya. Intinya kami harus kerja keras untuk lolos," kata Kolev dikutip dari laman resmi Persija.

Lebih lanjut, pelatih asal Bulgaria itu memuji permainan anak asuhnya saat menghadapi Shan United, sebab mereka sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum meraih kemenangan.

"Sejatinya saya tidak memberikan pesan apalagi, Shan United bermain baik. Ditambah mentaliti mereka bagus dan pressing mereka membuat kami sulit. Tapi kami bermain lebih kuat dari mereka. Kami coba untuk menekan mereka sehingga kami bisa mencetak gol," tutupnya.

Persija Enggan Terlalu Percaya Diri Melaju