Persib Masih Punya Waktu untuk Berbebah

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Persib Masih Punya Waktu untuk Berbebah

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung masih memiliki waktu yang cukup pandang untuk mempersiapkan diri untuk gelaran Liga 1 2019, setelah tersingkir dari turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Tim Maung Bandung gagal melaju ke babak selanjutnya setelah hanya menjadi peringkat ketiga di grup, dengan raihan tiga poin dari sekali menang dan dua kali menelan kekalahan.

Pelatih kepala Persib, Miljan Radovic, mengaku siap mengatur rencana dan program latihan skuadnya untuk persiapan gelaran Liga 1 2019.

"Kita punya waktu untuk mempersiapkan diri di liga nanti. Kita tunggu beberapa pemain baru datang ke sini, dan juga pemain yang cedera juga akan kembali. Saya selalu bicara, itu proses," kata pelatih asal Motenegro itu dikutip dari laman resmi Persib.

Radovic juga mengklaim telah memiliki bayangan mengenai kekuatan yang dimiliki timnya saat ini. Ia juga berharap, Maung Bandung mampu bermain lebih baik lagi ke depannya

"Saya tahu Piala Presiden sudah selesai untuk kita. Tapi saya juga tahu bagaimana kualitas mereka (pemain). Saya kasih semua kesempatan untuk semua pemain. Mereka luar biasa," pungkas pelatih 43 tahun tersebut.

Persib Masih Punya Waktu untuk Berbebah