Perseru Tak Punya Persiapan Khusus Hadapi Persib

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Perseru Tak Punya Persiapan Khusus Hadapi Persib

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede, tak punya persiapan khusus menghadapi Persib Bandung di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019. Ia hanya mengingatkan para pemain supaya menampilkan permainan terbaik agar bisa meraih hasil yang memuaskan.

Perseru akan jumpa Persib di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019). Bagi kedua tim hasil pertandingan tersebut sudah tidak menentukan lagi mengingat mereka sudah menelan dua kekalahan.

Meskipun demikian, I Putu Gede menegaskan Perseru tak mau pulang dengan tangan hampa. Mereka bertekad ikut memberi kekalahan bagi Persib di depan publiknya sendiri.

"Untuk pertandingan besok, kita sama seperti dua pertandingan kemarin tetap fokus, serius, dan para pemain ingin tunjukkan kemampuan terbaiknya. Ini kan panggungnya para pemain agar bisa dilihat tim lain," kata Putu.

Putu Gede menyebut anak asuhnya tetap optimistis bisa meraih kemenangan walaupun di atas kertas Persib lebih diunggulkan. Menurut Gede, hal tersebut jadi kesempatan bagus bagi pemainnya membuktikan diri.

"Ada dua kemungkinan bagi Persib, mereka bangkit atau semakin terpuruk. Ini yang harus kita antisipasi, makanya kita akan berikan yang terbaik, dalam artian kita bermain baik, semangat, fanatisme, ini yang kita anggap sebagai hiburan bukan berarti kita santai," pungkasnya.

Perseru Tak Punya Persiapan Khusus Hadapi Persib