Monchi Tolak Arsenal Demi Gabung Sevilla

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Monchi Tolak Arsenal Demi Gabung Sevilla

INILAHCOM, Seville - Monchi mengungkapkan bahwa dia telah menolak tawaran bergabung dengan Arsenal dan memilih untuk pulang ke Sevilla.

Sevilla telah mengkonfirmasi pengangkatan kembali pria berusia 50 tahun itu sebagai Direktur Olahraga mereka akhir pekan lalu, setelah dua musim dia pergi ke klub Serie A Italia, AS Roma.

Monchi telah dikaitkan pindah ke Arsenal sebagai pengganti Sven Meslintat  yang meninggalkan Emirates Stadium pada Februari 2019 lalu.

Pria berkebangsaan Spanyol itu meninggalkan Roma awal bulan ini, mengakui menerima tawaran bergabung ke Liga Premier Inggris, tetapi ia diyakinkan oleh presiden Sevilla, Jose Castro Carmona untuk kembali ke La Liga Spanyol.

"Saya berterima kasih kepada Arsenal atas ketertarikan mereka," kata Mochi dikutip dari SkySports.

"Arsenal menunjukkan ketertarikan terbesar pada saya, tetapi pada akhirnya, saya mengevaluasi semua tawaran yang saya miliki dan saya memilih yang paling meyakinkan saya," lanjutnya.

"Saya punya pilihan lain, dan yang sangat penting lebih mencolok, saya memilih Sevilla karena proyek olahraganya meyakinkan saya," tambahnya.

Monchi meninggalkan Sevilla pada April 2017 lalu, mengakhiri kebersamaan 17 tahunnya. Di mana ia mempersembahkan 11 trofi juara, termasuk tiga gelar Liga Eropa.

Monchi Tolak Arsenal Demi Gabung Sevilla