Maradona Geram Scaloni Tak Panggil Aguero

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Maradona Geram Scaloni Tak Panggil Aguero

INILAHCOM, Buenos Aires - Legenda sepak bola dan mantan pelatih timnas Argentina, Diego Maradona, mengaku kesal denga pemilihan pemain yang dilakukan Lionel Scaloni.

Scaloni yang menjabat sebagai pelatih Argentina saat ini tidak memanggil Sergio Aguero ke skuadnya untuk pertandingan jeda Internasional nanti.

Argentina akan menghadapi Venezuela di Madrid pada 22 Maret, sebelum melakukan perjalanan ke Tangiers untuk menghadapi Maroko 26 Maret nanti.

"Scaloni, dengan tidak memanggil Aguero ia kurang menghormati sepak bola, meskipun ia tidak pernah menjadi pemain yang baik dan hanya mengeluarkan orang dan tidak lebih," kata Maradona dikutip dari Marca.

"Kembalinya Lionel Messi sangat menghibur saya, tetapi dia tidakmemanggil Aguero, dan dia berkata kita harus melihatnya," lanjut legenda bernomor 10 itu.

"Di mana dia (Scaloni)? Di sebuah acara? Apakah dia tidak punya televisi? Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan Aguero untuk mendapat telepon, karena dia adalah pencetak gol terbanyak untuk Manchester City," tambahnya.

"Dia pemain hebat. Jika dia datang ke sini, aku akan melatihnya siang dan malam," pungkasnya menutup.

Di posisi Aguero, Scaloni memanggil Messi, Gonzalo Martinez, Paulo Dybala, Angel Correa, Lautaro Martinez, Dario Benedetto dan Matias Suarez untuk lini serang.

Maradona Geram Scaloni Tak Panggil Aguero