Liverpool Yakin Bisa Mengatasi Bayern Munchen

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Liverpool Yakin Bisa Mengatasi Bayern Munchen

INILAHCOM, Merseyside - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta anak asuhnya untuk menampilkan permainan terbaik dan harus berani mengatasi klub kelas dunia seperti Bayern Munchen.

Liverpool akan bertandang ke Allianz Arena untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB, setelah di leg pertama kedua tim bermain tanpa gol di Anfield dua pekan lalu.

Klopp percaya dengan menampilkan permainan terbaik, skuadnya akan mampu mengatasi perlawan dari salah satu klub terbaik dunia tersebut.

"Ini sebuah tantangan, kami membutuhkan ritme dan kami harus melakukan hal yang benar di saat-saat tertentu," kata Klopp menjelang pertandingan dikutip dari SkySports.

"Bayern adalah tim sepak bola kelas dunia, yang semua orang sudah tahu, dengan pemain kelas dunia dan ada harus menghadapi mereka dengan level tertingggi," tambahnya.

"Ketika anda menguasai bola, anda harus benar-benar percaya diri, tetapi itu akan sulit melawan tim kelas dunia. Anda harus berani dan memainkan sepak bola terbaik dan itulah yang harus kami tunjukkan besok," pungkasnya.

Liverpool Yakin Bisa Mengatasi Bayern Munchen