Kontra Atletico, Juventus Bisa Atasi Tekanan

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Kontra Atletico, Juventus Bisa Atasi Tekanan

INILAHCOM, Turin - Giorgio Chiellini buka suara terkait pertemuan Juventus dengan Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, menurutnya Juve bisa mengatasi tekanan di laga tersebut.

Juventus minimal unggul tiga gol dari Atletico di leg kedua, Rabu (13/3) dini hari WIB, jika ingin lolos ke babak perempat final, setelah pada leg pertama mereka kalah 0-2 di kandang Atletico, Wanda Metropolitano.

"Kami tidak khawatir dengan pembicaraan tentang kegagalan, karena kami memiliki banyak dukungan, berada di babak 16 besar kami ingin melaju ke perempatfinal, semifinal, dan final," kata kapten Juventus itu dikutip dari Football Italia.

"Siapa pun di Juve terbiasa merasakan tekanan media dan tidak ada bedanya. Kami membutuhkan dukungan dan suasana yang luar biasa untuk menjalni malam Liga Champions yang ajaib ini," lanjutnya.

Pertandingan ini akan menjadi penampilan ke-500 Chiellini berseragam Juventus, dan ia berharap laga kontra Atletico tersebut akan menjadi pertandingan yang layak untuk dikenang.

"Saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang layak dikenang di antara 500 penampilan lainnya. Saya berharap besok kita akan mengambil alih pertandingan dan mebuatnya menjadi yang paling berkesan," tutupnya.

Kontra Atletico, Juventus Bisa Atasi Tekanan