Klopp: Gol Pertama Burnley Harusnya Pelanggaran

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Klopp: Gol Pertama Burnley Harusnya Pelanggaran

INILAHCOM, Merseyside - Liverpool berhasil mengamankan tiga poin saat menang dengan skor 4-2 dari Burnley, pada lanjutan pekan ke-30 Liga Premier Inggris, Minggu (10/3/2019) kemarin.

Burnley berhasil mencetak gol pertama di Anfield saat laga baru berjalan enam menit, setelah bola hasil tendangan pojok Asley Westwood langsung masuk ke dalam gawang Liverpool.

Namun penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, tampak terhalang oleh James Tarkowski ketika ia hendak menepis bola tersebut. Tetapi wasit tetap mensahkan gol itu.

Menanggapi insiden tersebut, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa kejadian tersebut adalah pelanggaran karena menghalangi pergerakan penjaga gawang.

"Biasanya itu akan dilarang. Mungkin jika wasit memiliki pandangan yang lebih baik, saya tidak tahu persis. Saya melihatnya pada saat pertama adalah itu adalah pelanggaran, anda tidak boleh memperlakakukan kiper seperti itu," kata Klopp dikutip dari SkySports.

"Jika (wasit) Andre Marriner memiliki pandangan yang lebih baik, saya pikir dia akan meniup peluit. Karena wasit mencoba segalanya untuk meniup peluit di saat yang tepat,"

"Namun hal baiknya adalah gol itu masih di menit awal, sehingga kami memiliki waktu yang cukup untuk bereaksi dan membalikkan keadaan, itulah yang kami lakukan," pungkasnya menutup.

Klopp: Gol Pertama Burnley Harusnya Pelanggaran