Kekecewaan Double Gattuso Usai Kalah di Laga Derby

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Kekecewaan Double Gattuso Usai Kalah di Laga Derby

INILAHCOM, Milan - Gennaro Gattuso amat kecewa usai laga derby Milan. Bukan hanya AC Milan kembali dikalahkan Inter Milan, dua pemainnya Franck Kessie dan Lucas Biglia bertengkar di bangku cadangan.

Dalam pertandingan derby Milan di pekan ke-28 Liga Serie A Italia di San Siro, Senin (18/3/2019) dini hari WIB, Milan harus mengakui keunggulan Inter dengan skor akhir 2-3.

Ini merupakan kekalahan kedua I Rossoneri dari Inter di musim 2018-19. Di pertemuan pertama, Milan takluk 0-1 berkat gol semata wayang Mauro Icardi masa injury.

Hasil tersebut membuat Milan harus turun ke peringkat empat dengan nilai 51, sedangkan Inter naik ke peringkat tiga dengan keunggulan dua poin.

Usai pertandingan, Gattuso mengakui timnya kurang responsif di babak pertama. Milan baru panas setelah tertinggal dua gol di babak kedua.

"Kami tidak bisa bermain seperti yang kami inginkan di babak pertama, kreditnya harus didapatkan Inter. Setelah tertinggal 0-2, saya sangat ingin kami merespons," ujar Gattuso.

"Inter adalah sebuah tim yang sangat bagus dan tim yang mengandalkan fisik. Saya senang dengan permainan kami, terutama di babak kedua. Kami menciptakan berbagai peluang dan hampir mencipatakan gol penyeimbang," ia menambahkan.

Kekecewaan Gattuso makin bertambah saat melihat dua pemainnya terlibat keributan di menit ke-70. Franck Kessie yang digantikan Andrea Conti bersitegang dengan Lucas Biglia yang duduk di bangku cadangan.

Sejumlah pemain Milan lainnya berusaha memisahi kedua pemain guna menghindari kontak fisik. Meskipun kedua pemain sudah meminta maaf, Gattuso berencana memberi mereka hukuman.

"Ini lebih melukai saya ketimbang kekalahannya. Saya tidak bisa menerima insiden ini karena saya adalah orang yang menangani kedisiplinan di ruang ganti. Saya akan berkomentar lebih lanjut," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Kekecewaan Double Gattuso Usai Kalah di Laga Derby