Kabar dari Timnas Belgia Bikin MU Was-was

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Kabar dari Timnas Belgia Bikin MU Was-was

INILAHCOM, Jakarta - Manchester United tengah harap-harap cemas menunggu kabar terkini dari Romelu Lukaku. Timnas Belgia mengabarkan Lukaku harus menjalani pemeriksaan medis setelah absen dalam sesi latihan.

Lukaku masuk dalam skuad timnas Belgia asuhan Roberto Martinez untuk pertandingan pembuka babak Kualifikasi Piala Eropa 2020 menghadapi Rusia dan Siprus di Grup I.

Dalam sesi latihan perdana, Senin (18/3/2019) kemarin, Lukaku absen. Penyerang 25 tahun harus menjalani pemeriksaan medis untuk mengetahui tingkat cedera yang dialaminya.

Akan tetapi, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari timnas Belgia soal cedera yang dialami penyerang Manchester United itu.

"@RomeluLakaku9 tidak berlatih hari ini. Dia menjalani pemindaian MRI pada kakiknya," demikian pernyataan resmi timnas Belgia melalui akun Twitter.
 




Jika Lukaku tak juga fit sampai hari pertandingan, pelatih Roberto Martinez masih punya opsi alternatif di posisi penyerang antara lain Dries Mertens, Christian Benteke, Divock Origi and Michy Batshuayi.

Kabar tersebut tentu saja membuat United harap-harap cemas. Pasalnya, performa Lukaku sedang oke setelah pulih dari cedera pada Desember 2018 lalu. Dari lima laga terakhir, ia mampu mencetak enam gol.

Situasinya sekarang, United sangat membutuhkan tenaga Lukaku untuk berjuang di Liga Champions Eropa serta perburuan empat besar di Liga Premier Inggris.

Di Liga Champions Eropa, MU akan jumpa lawan berat, Barcelona, di babak perempat final. Sedangkan di liga mereka masih harus bersaing dengan Arsenal dan Chelsea.

Sumber: Goal

Kabar dari Timnas Belgia Bikin MU Was-was