Juve Catatan Rekor Pemasukan Usai Bungkam Atletico

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Juve Catatan Rekor Pemasukan Usai Bungkam Atletico

INILAHCOM, Turin - Comeback sensasional Juventus saat melawan Atletico Madrid bukan cuma meloloskan mereka ke perempatfinal tetapi juga mengukir rekor pemasukan dari penjualan tiket.

Juve melakukan comeback saat menjamu Atletico di Allianz Arena Turin, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. I Bianconeri menang 3-0 atas Los Rojiblancos berkat torehan trigol Cristiano Ronaldo. Dengan hasil tersebut Si Nyonya Tua membalikkan agregat menjadi 3-2. Sebelumnya, mereka kalah 0-2 di kandang Atletico.

Hasil positif tersebut tak lepas dari dukungan penuh Juventini yang memenuhi stadion. Ini berimbas pada pemasukan dari penjualan tiket pertandingan yang mencapai angka 5,5 juta Euro (88,7 miliar Rupiah).

Dilansir Football-Italia jumlah tersebut jadi rekor penjualan tiket terbesar sepanjang keikutsertaan mereka di Liga Champions Eropa. Sebelumnya, I Bianconeri juga panen pundi-pundi Euro dari penjualan tiket saat menggelar pertandingan melawan Manchester United di fase grup. Saat itu, Juve mendapat pemasukan dari penjualan tiket sebesar 5 juta Euro (80,6 miliar Rupiah).

Pertandingan Juve dan Atletico Madrid juga  menyedot perhatian publik, terbukti sejumlah mantan pemain I Bianconeri juga ikut menyaksikan langsung di stadion antara lain Patrice Evra dan Ciro Ferrara. Laga tersebut juga diliput oleh 300 jurnalis terakreditasi dari seluruh dunia.

Juve Catatan Rekor Pemasukan Usai Bungkam Atletico