Jadwal Live Piala Presiden 2019 Senin (11/3)

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Jadwal Live Piala Presiden 2019 Senin (11/3)

INILAHCOM, Jakarta - Grup B Piala Presiden 2019 akan memainkan laga keduanya, Senin (11/3/2019) ini. Bhayangkara FC dan Bali United berambisi meraih tiket ke babak selanjutnya lebih awal.

Di pertandingan pertama, Mitra Kukar akan menghadapi tuan rumah, Bhayangkara FC, di Stadion Patriot, Bekasi. Bhayangkara FC mengincar kemenangan kedua guna mengamankan satu tiket ke perempatfinal.

Sebelumnya, di pertandingan pertama Bhayangkara FC menang telak 4-2 atas Semen Padang, sedangkan Mitra Kukar dihajar Bali United 3-0. Meskipun demikian, Mitra Kukar tidak ingin kembali jadi lumbung gol lawan.

Kedua tim pernah berjumpa di Liga 1 2018 dua kali. Bhayangkara FC selalu menang atas Mitra Kukar dengan skor 1-0. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15:30 WIB.

Pertandingan lainnya mempertemukan Bali United melawan Semen Padang. Bali United tentu tak ingin terpleset di laga kedua. Serdadu Tridatu mesti waspada, pasalnya Semen Padang juga tengah berusaha membuka asa lolos dari fase penyisihan.

Meski harus menelan kekalahan dari Bhayangkara FC di laga perdana, Semen Padang yang baru promosi ke Liga 1 2019 sempat menyulitkan tim tuan rumah dengan menyarangkan dua gol.

Menarik untuk disaksikan apakah Bali United bisa meraih kemenangan atau justru sebaliknya Semen Padang yang mencatatkan kemenangan perdana di Piala Presiden 2019. Pertandingan ini disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 18:30 WIB.

Jadwal Live Piala Presiden 2019 Senin (11/3)