Jadwal Live Grup A Piala Presiden 2019

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Jadwal Live Grup A Piala Presiden 2019

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung akan memainkan laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 melawan Perseru Serui. Ini menjadi laga pertaruhan gengsi Maung Bandung.

Persib sudah dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2019 setelah menelan dua kekalahan. Artinya, pertandingan melawan Perseru di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019) sore WIB, tidak menentukan lagi bagi Maung Bandung.

Namun demikian, Persib tentu tak mau kembali meraih hasil mengecewakan seperti yang sudah. Haryono dkk harus bisa bermain maksimal guna meraih kemenangan.

Kemenangan diyakini bakal mengembalikan kepercayaan Bobotoh serta pemain. Usai kalah dari Persebaya Surabaya pekan kemarin, Bobotoh menyuarakan aksi boikot.

Kabar buruknya, pelatih Miljan Radovic dipastikan tidak bisa menurunkan lima pemain pilarnya yakni Esteban Vizcarra, Srdan Lopicic (cedera), Hariono, Bojan Malisic (akumulasi), ditambah Febri Hariyadi (Timnas).

Radovic yang sempat dapat perlakuan kurang mengenakan dari oknum Bobotoh, secara khusus meminta Bobotoh tetap memenuhi stadion seperti di laga yang sudah-sudah. Menurutnya, dukungan suporter diyakini bakal memotuivasi pemain tampil maksimal.

"Saya tidak mengerti, kalau tidak support saya ya support lah pemain atau Persib itu sendiri. Saya mungkin di sini 1 atau 5 tahun, saya tidak tahu tetapi Persib itu akan selalu di sini," ujar Radovic.

"Tidak ada alasan kenapa tidak support, karena saya pikir itu (hasil negatif) belum kompetisi dan saya minta mereka datang, kalau tidak bagus saya sendiri bicara tapi saya minta support dulu," ia menambahkan.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 18:30 WIB.

Laga tak kalah seru akan mempertemukan Persebaya Surabaya versus TIRA-Persikabo. Kedua tim saat ini sama-sama mengemas nilai enam dan berpeluang besar menembus babak selanjutnya.

Kemenangan akan memastikan salah satunya jadi juara grup, sedangkan satu lainnya akan bersaing sebagai runner-up terbaik. Pertandingan ini disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 15:30 WIB.

Jadwal Live Grup A Piala Presiden 2019