Inter Milan Rindukan Mauro Icardi

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Inter Milan Rindukan Mauro Icardi

INILAHCOM, Milan - Matteo Politano mengungkapkan bahwa Inter Milan merindukan sosok Mauro Icardi di dalam skuad mereka.

Icardi belum memberi tanda-tanda untuk kembali masuk ke skuad Inter setelah sebulan absen pasca pencopotan ban kapten darinya. Total Icardi telah absen di tujuh laga terakhir.

Politano mengakui bahwa Nerazzurri lebih suka memiliki Icardi kembali, meskipun ia hanya berada di tribun penonton, tetapi lebih menyenangkan Icardi kembali bermain.

"Itu normal untuk merindukan Icardi. Karena selama enam bulan dia sangat penting bagi kami," ujar Politano dikutip dari Football Italia.

"Sekarang kami berharap dia segera kembali. Dia memiliki masalah lutut dan dia akan memutuskan kapan harus kembali" lanjutnya.

"Dia akan berada di San Siro seperti biasa. Bagi kami adalah suatu kehormatan untuk melihatnya di stadion, namun kami lebih suka memilikina di lapangan," pungkasnya menutup.

Selanjutnya Inter akan menghadapi dua laga berat, menghadapi Eintracht Frankfurt di leg kedua babak 16 besar Liga Eropa, Jumat (15/3/2019) dini hari WIB, di mana mereka wajib menang untuk lolos ke perempat final setelah imbang 0-0 di leg pertama.

Hanya berselang tiga hari mereka akan menghadapi AC Milan pada lanjutan pekan ke-28 Serie A Italia, Senin (18/3/2019) dini hari WIB, laga ini juga menjadi ajang perebutan tempat ketiga klasemen. Saat ini Inter berada di urutan keempat dengan poin 50, tertinggal satu poin dari Milan di posisi ketiga.

Inter Milan Rindukan Mauro Icardi